You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Bandur Picak
Desa Bandur Picak

Kec. Koto Kampar Hulu, Kab. Kampar, Provinsi Riau

PERESMIAN RUAS JALAN SIMPANG MUARA TAKUS – DUSUN BATAS DESA BANDUR PICAK OLEH GUBERNUR RIAU Drs. H. SYAMSUAR, M.Si

Administrator 17 Januari 2024 Dibaca 320 Kali
PERESMIAN RUAS JALAN SIMPANG MUARA TAKUS – DUSUN BATAS DESA BANDUR PICAK OLEH GUBERNUR RIAU Drs. H. SYAMSUAR, M.Si

Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si meresmikan dua ruas jalan yang menghubungkan dua Kabupaten yakni Kabupaten Kampar dan Kabupaten Rokan Hulu. Diresmikan pada hari Jum’at Tanggal 13 Oktober 2023 di Desa Bandur Picak Kecamatan Koto Kampar Hulu Kabupaten Kampar. Dua ruas Jalan yang baru diresmikan tersebut diantaranya adalah Jalan Muara Takus – Dusun Batas Desa Bandur Picak dan ruas Jalan Rokan – Pendalian – Dusun Batas Desa Bandur Picak (paket A dan B).

Untuk Jalan Muara Takus – Dusun Batas memiliki Panjang 2,44 Km dengan nilai kontrak/addendum Rp.16.710.352.000. Kemudian untuk ruas Jalan Rokan – Pendalian – Dusun Batas Desa Bandur Picak (Paket A) panjang 1,33 Km dengan nilai Kontrak/Addendum Rp. 9.459.356.600. Sedangkan untuk (paket B) panjangnya 2,55 Km dengan nilai Kontrak/Addendum Rp. 17.366.367.000.

Sepanjang ruas Jalan ini jenis permukaan perkerasannya adalah aspal dan beton yang memiliki lebar rata-rata 8 Meter, yang mana pada tahun 2023 ini ruas Jalan Rokan-Pendalian-Dusun Batas Desa Bandur Picak akan terhubung aspal keseluruhannya. Ruas ini memiliki kapasitas MST 8 Ton.

Kedua ruas jalan ini merupakan jalan utama penghubung dua kabupaten di Riau sehingga diharapkan dapat memperlancar distribusi kebutuhan logistik, mobilitas barang, mobilitas orang antara wilayah tersebut.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image