You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Bandur Picak
Desa Bandur Picak

Kec. Koto Kampar Hulu, Kab. Kampar, Provinsi Riau

PERINGATAN HUT KAMPAR KE-74 DI DESA TANJUNG KECAMATAN KOTO KAMPAR HULU

Administrator 21 Februari 2024 Dibaca 73 Kali
PERINGATAN HUT KAMPAR KE-74 DI DESA TANJUNG KECAMATAN KOTO KAMPAR HULU

Pada hari Selasa Enam Februari Dua Ribu Dua Puluh Empat dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-74 yang diselengarakan di Halaman Kantor Camat Koto Kampar Hulu. 

Upacara tersebut dipimpin oleh Bapak Ahmad Begab Camat Koto Kampar Hulu dan dihadiri seluruh jajaran perangkat Desa Koto Kampar Hulu, para guru mulai dari Guru PAUD,TK, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas. Dan murid yang ada di Desa Tanjung.

Dalam HUT Kabupaten Kampar Ke-74 ini mengusung tema "Bersatu Membangun Negeri Dalam Peningkatan Sumber Daya Manusia, Pengusaan Ilmu Dan Teknologi, Ekonomi yang berkelanjutan, pemerataan pembangunan serta pemantapan ketahanan pangan dan tata kelola Pemerintah sesuai visi Indonesia 2045.

Adapun tema HUT Kabupaten Kampar Ke-74 Tahun 2024 adalah Kampar makin melaju, menuju Indonesia emas tahun 2045, dua kalimat ini merupakan representasi dari kesiapan Pemerintah Kabupaten Kampar dalam menghadapi Indonesia emas tahun 2045. " Kata Bapak Ahmad Begab Camat Koto Kampar Hulu saat memberikan sambutan. 

Seiring dengan hal tersebut Bapak Ahmad Begab Camat Koto Kampar Hulu menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejuang dan pendiri Kabupaten Kampar atas kontribusinya dalam memajukan Kabupaten Kampar. Bapak Ahmad Begab Camat Koto Kampar Hulu juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, dengan komitmen yang sungguh-sungguh dan semangat kebersamaan, Kampar Makin Melaju menuju Indonesia Emas 2045.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image