You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Bandur Picak
Desa Bandur Picak

Kec. Koto Kampar Hulu, Kab. Kampar, Provinsi Riau

PEMBUKAAN MTQ KE-III TINGKAT DESA BANDUR PICAK TAHUN 2024

Administrator 25 April 2024 Dibaca 214 Kali
PEMBUKAAN MTQ KE-III TINGKAT DESA BANDUR PICAK TAHUN 2024

MTQ merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, kegiatan ini dilaksanakan pada bulan puasa di Masjid At-Taqwa Dusun II Desa Bandur Picak  (Rabu, 03 April 2024).

Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk mewujudkan generasi yang mengamalkan Al- Quran, sesuai dengan tema MTQ tingkat Desa Bandur Picak yaitu “Mari Kita Didik Anak-anak Menjadi Generasi Quran”.

Turut hadir pada kegiatan MTQ tingkat Desa Bandur Picak yaitu bapak Kepala Desa Bandur Picak (Rais Adli, SE.Sy.,M.E) didampingi istri, bapak Sekretaris Desa (Firman), ketua BPD (Abdullah, S.Hum) beserta anggota, Perangkat dan staf Desa Bandur Picak, Ninik Mamak, tokoh masyarakat, lembaga Desa Bandur Picak dan masyarakat Desa Bandur Picak.

Rangkaian acara pertama yaitu pembacaan ayat suci al quran oleh saudari Ropita Lantunan ayat suci alquran yang dibacakan berlangsung dengan khidmat. Acara selanjutnya di lanjut pembacaan laporan kegiatan oleh ketua panitia (Ustad Saipul), pada kesempatan ini beliau menyampaikan rangkaian acara MTQ tingkat desa, sumber dana kegiatan, dan jumlah peserta yang mengikuti MTQ tingkat desa. Adapun kategori yang diperlombakan yaitu, tilawah tingkat anak terdiri dari putra dan putri, tilawah tingkat remaja putra putri, dan tilawah tingkat dewasa.

Acara MTQ ke-III Tingkat Desa Bandur Picak tahun 2024 secara resmi dibuka oleh Kepala Desa bapak RAIS ADLI, SE.Sy.,M.E. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Desa Bandur Picak dan lebih mencintai Al-Quran sehingga menjadi insan yang bisa mengamalkan dan memahami Al-Quran dengan baik.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image