You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Bandur Picak
Desa Bandur Picak

Kec. Koto Kampar Hulu, Kab. Kampar, Provinsi Riau

GAYUNG BERSAMBUT USTAD Dr. H. SYAHRUL AIDI MAAZAT, L.c.,M.A HANTARKAN PROGRAM PISEW KE DESA DI UJUNG KABUPATEN KAMPAR

Administrator 31 Januari 2024 Dibaca 346 Kali
GAYUNG BERSAMBUT USTAD Dr. H. SYAHRUL AIDI MAAZAT, L.c.,M.A HANTARKAN PROGRAM PISEW KE DESA DI UJUNG KABUPATEN KAMPAR

Pada hari Kamis tanggal 25 Januari 2024, dalam kunjungan tersebut Ustad Dr. H. SYAHRUL AIDI MAAZAT, L.c.,M.A bersilahturahmi serta Ngopi bersama pemerintah desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta berdiskusi sembari menyampaikan kondisi pasar yang cukup memprihatinkan kepada beliau saat silahturahmi tersebut.

Merespon apa yang di keluhkan oleh masyarakat tersebut selaku Aggota Komisi V DPR-RI langsung Ustad Dr. H. SYAHRUL AIDI MAAZAT, L.c.,M.A memberikan tanggapan yang positif, tidak hanya itu sembari bersilahturahmi bersama masyarakat Desa Bandur Picak beliau menyempatkan diri melihat langsung kondisi pasar yang disampaikan oleh masyarakat dan pemerintahan Desa saat kunjungan tersebut.

Bagai dayung yang bersambut, atas dasar komunikasi yang baik dan terbangun antara pemerintah Desa dan salah satu staf beliau program PISEW tersebut Insyaallah akan di bangun dalam anggaran APBN 2024 atas usulan Ustad Dr. H. SYAHRUL AIDI MAAZAT, L.c.,M.A sebagai wakil rakyat Riau.

Atas doa dan usaha dari seluruh yanng ada di Desa Bandur Picak alhamdullilah pembangunan pasar batas Dusun III akan terealisasi atas dasar tersebut Rais Adli, SE.Sy.,M.E selaku Kepala Desa Bandur Picak menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Ustad Dr. H. SYAHRUL AIDI MAAZAT, L.c.,M.A yang telah merespon dengan baik apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Kepala Desa Rais Adli, SE.Sy.,M.E juga berharap dengan pembangunan pasar tesebut nantinya akan menjadikan ekonomi masyarakat semakin maju dan kesejahteraan akan meningkat "saya selaku Kepala Desa sangat bangga dan berterima kasih kepada wakil rakyat kita Ustad Dr. H. SYAHRUL AIDI MAAZAT, L.c.,M.A yang ada di senayan, tentu kehadiran beliau disana sangat di banggakan oleh masyarakat kami yang begitu dekat dengan beliau tentu harapan kita kedepannya lebih banyak lagi dana pusat bisa dibawa ke Desa Bandur Picak " Harap sang Kades Muda itu".

Semoga harapan dan cita-cita kita bersama bisa terwujud menjadikan Desa Bandur Picak menjadi Desa yang maju mandiri, agamis, serta dikenal diseluruh penjuru nusantara.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image