You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Bandur Picak
Desa Bandur Picak

Kec. Koto Kampar Hulu, Kab. Kampar, Provinsi Riau

PENJARINGAN/PENYARINGAN PERANGKAT DESA BANDUR PICAK KECAMATAN KOTO KAMPAR HULU KABUPATEN KAMPAR

Administrator 24 Januari 2024 Dibaca 56 Kali
PENJARINGAN/PENYARINGAN PERANGKAT DESA BANDUR PICAK KECAMATAN KOTO KAMPAR HULU KABUPATEN KAMPAR

Setelah mengalami kekosongan 4 jabatan yaitu Kasi Kesejahteraan, Kaur TU/Umum, Kepala Dusun 1 dan Kepala Dusun 3 pemerintah Desa Bandur Picak membuka lowongan pengisian perangkat Desa.

Tahapan-tahapan penjaringan/penyaringan bakal calon perangkat Desa Bandur Picak, Kecamatan Koto Kampar Hulu telah dilaksanakan pada hari Kamis 14 Desember 2023 sebanyak 9 bakal calon, 4 bakal calon Kasi Kesejahteraan, 3 Bakal calon Kaur TU/Umum, 1 bakal calon Kepala Dusun 1 melawan kotak kosong, 1 bakal calon Kepala Dusun 3 melawan kotak kosong.

Perangkat Desa melaksanakan ujian di Aula Kantor Desa Bandur Picak. Sementara itu Hafni ketua Panitia Penjaringan/Penyaringan Perangkat Desa Bandur Picak mengatakan bahwa materi yang diujikan ada 3 Tahap, Tahap pertama ujian Tertulis, tahap kedua ujian Komputer, tahap ketiga Pidato.

Setelah dilakukan ujian dan dilakukan penilaian secara terbuka dan transparan, maka Kasi Kesejahteraan dimenangkan oleh Nurwasila, S.Gz dengan nilai 51, Kaur TU/Umum dimenangkan oleh Jania Putri, S.Sos dengan nilai 51,9 Kepala Dusun 3 di menangkan oleh Zulfadli dengan nilai 60,02. sedangkan Kepala Dusun 1 dilakukan ujian kembali.

Hasil ujian ini akan diserahkan ke Kepala Desa Bandur Picak Bapak Rais Adli, SE.Sy.,M.E untuk ditindaklanjuti ke Camat Koto Kampar Hulu. Dan menunggu untuk melakukan pelantikan selanjutnya.

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image