You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Bandur Picak
Desa Bandur Picak

Kec. Koto Kampar Hulu, Kab. Kampar, Provinsi Riau

PEMERINTAH DESA BANDUR PICAK SALURKAN BANTUAN PERLENGKAPAN ANAK SEKOLAH DASAR (SD) TA. 2023

Administrator 24 Januari 2024 Dibaca 105 Kali
PEMERINTAH DESA BANDUR PICAK SALURKAN BANTUAN PERLENGKAPAN ANAK SEKOLAH DASAR (SD) TA. 2023

Pada hari Senin 8 Januari 2024 Kepala Desa Bandur Picak Bapak Rais Adli, SE.Sy.,M.E didampingi Sekretaris Desa Bapak Firman dan Bendahara Desa Bapak M. Ali Gusni melakukan pembagian peralatan sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD) Desa Bandur Picak sebagai penunjang belajar diantaranya berupa Seragam Sekolah, Tas, buku tulis dan alat tulis. Salah satu kepedulian pentingnya pendidikan kepada siswa/i keluarga kurang mampu. Penyerahan bantuan 36 paket peralatan sekolah untuk siswa/i bertempat di ruang aula kantor Desa Bandur Picak.

Pemberian bantuan peralatan sekolah ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah Desa untuk memajukan Pendidikan warga masyarakat Desa Bandur Picak. Dalam sambutannya Kepala Desa Bandur Picak Bapak Rais Adli, SE.Sy.,M.E menyampaikan bahwa pemerintah Desa berkomitmen mengembangkan Pendidikan di Desa lewat berbagai cara diantaranya adalah memberikan bantuan peralatan sekolah ini dengan harapan agar anak-anak akan lebih giat dalam belajar yang dikemudian hari akan menjadi penerus perjuangan untuk membangun Desa Bandur Picak ini.

Pemberian bantuan peralatan sekolah penunjang belajar ini diberikan kepada siswa/i Sekolah Dasar (SD) sebanyak 36 siswa/i, SDN 008 Desa Bandur Picak sebanyak 12 siswa/i, SDN 009 Desa Bandur Picak sebanyak 12 siswa/i dan SDN 011 Desa Bandur Picak sebanyak 12 siswa/i. Semoga dengan diberikan bantuan ini anak-anak akan lebih giat dalam belajar untuk mencapai cita-citanya.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image